Kamis, 04 Juni 2009

SURVEY PROYEK DI PROBOLINGGO.

SURVEY PROYEK PROBOLINGGO
Hari Selasa kemarin aku dan teman satu kantor survey proyek di probolinggo.Proyeknya pembuatan jalan alternatif untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di Kawasan Gladak Serang Probolinggo.Tempatnya memang agak kacau,karena dibawahnya ada saluran air yang disebut sipon atau tempat aliran air/pembagi air dan di saluran itu banyak sampah - sampah yang berserakan antara lain : bangkai,sampah kayu dan plastik yang sangat mengganggu saluran tersebut.Dan disekitar Perempatan Gladak serang tersebut rumah penduduk kurang teratur.
Rencananya gladak serang akan dibuat jembatan layang,tapi itu masih rencana. kalau orang Pemkot probolinggo setuju.Dan aq sama teman survey sampai sore hari.Habis survey kami mampir ke warung bakso cak edy yang terkenal,karena warung bakso ini pernah disinggahi artis ibukota antara lain : Ajie Masaid,Reza Artamevia,Grup band Vagetoz,dan banyak lagi...
Setelah makan bakso kami pualng ke surabaya,dan sampai di surabaya kira jam 8 malam,Badan capek semua tapi hati senang,karena sambil jalan -jalan....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar