Minggu, 31 Mei 2009

  • Pantie Pelang

pelangs1.jpgPantai Pelang terletak dikecapatan Panggul, agak jauh dari kota Trenggalek. Namun demikian bisa ditempuh dengan kendaraan umum dari terminal bus trenggalek jurusan Lorok-Pacitan. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang relatif tenang. Tidak jauh dari pantai ada air terjun yang indah dengan mitos, bila mandi dibawahnya bisa menyembuhkan berbagai penyakit . Disepanjang jalan ke air terjun, juga terlihat tebing-tebing yang tinggi.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Mas...
    Q asli orang kediri. Q punya saudara di panggul. meski q orang kediri, tp q amat kagum dengan Trenggalek. suasana panggul amat membuatku ketagihan untuk kesana, apa lagi menyaksikan para nelayan menarik jaring di pantai konang.
    dari segi perkembangan pendidikan, terus terang kurasa Kab. Kediri perlu belajar ke Kab. Trenggalek, setiap bulan agustus q slalu pergi ke panggul / kadang ke kab. trenggalek buat lihat festifal drumband, mulai dari SD sampai SMA sungguh hebat.. apa lagi penampilan MTSN Panggul, sungguh memukau, mau gimana lagi mayoretnya adikku sendiri ha....3X
    salam kenal mas

    ====wahyu====
    facebook : wahyu setyo basuki nugroho
    e-mail : uki_16316@yahoo.co.id
    blog : - infodesakandangan.blogspot.com

    Ok

    BalasHapus